Minggu, 20 Maret 2011

SWEETY BEGINER STYLE

Boleh dikata new comer, Adi alias Adi Doank emang punya selera cukup special. Bareng Yamaha MIO langsiran ’05-nya, doi mampu menuangkan ide seninya dengan indah. Minimalis namun manis. “So Sweet Cuy buat ngaspal Jeng-Jeng sore keliling kota Susu Boyolali”. Buka adie.
Digawe bareng tim kreatif se-komunitinya, yakni Syahrini Auto Modify & INOVASI ( Ikatan Nongkrong Modifikasi Boyolali ), mio ini tampak cantik berkat taburan Swarosski di seluruh bodinya. Dandanan utamanya full set cover mio dipersolek dengan laburan cat warna merah marun Danagloss. Ini merupakan awal dari modifikasinya di INOVASI. Karena semua personilnya diharuskan memakai motor modif yang notabennya sebagai hal yang wajib menjadi anggotanya. 


Usai bermain bodi kini belanjut pada sentuhan kaki depan, dengan memasang pelek Ride It 14” dan piringan NHK dan memasang buttom sokbeker merk Casoli. Sedangkan kaki belakang Adie mempermanis tampilannya dengan memasang cakran yang dibalut oleh kaliper bermerk BREMBO. So Mio pun udah resmi didandani dan tampil dengan kecantikannya. 

Tapi doi merasa bosen dengan kaki-kaki dengan pelek Ride It, Pelek TDR 17” pun jadi pilihannya untuk mengatasi kebosanan. “Mio pun dah tambah cantik” tutupnya sumpringah ……

1 komentar:

Adie Doank mengatakan...

go for modifycation for inovasi boyolali ......

Posting Komentar