Minggu, 13 Maret 2011

Funky Daily Use

Modifykasi funky bertatto Grafis dan dikombo tetes air digandrungi modilover Kota Susu Boyolali. Radhyan Jendrya pembesut Honda Supra X lansiran th 2004 ini berinovasi ciamik dengan up grading system suspensi belakang.


“Triknya cuman aplikasi gaya monosok dengan sockbreker YSS, untuk menopang monosok tadi aku pake swing arm variasi supertrax” seru cowok tegap bersapaan Raditz ini. Sedangkan dikaki depan tampak original dengan hanya mengganti cakram gede merk Tachobell dan velg TDR”17,namun guna mengangkat peforma kaki kaki laburan chrome dijadikan solusi jitu.


Pembalut sepasang velk dicomot yang ukuran mungil 60/80-17 dari swallow dan belakang FDR genzi 60/90-17. Motor tersebut sebelumnya pernah doi coba dengan trend Transfer body akhirnya digusur dengan body standart nya, dengan menggandeng rekan sebengkel “Syahrini Auto Modify” yang juga sebagai dedengkot pentolan InovasI Boyolali.


Aseso selanjudnya cukup menggusur speedo orsinya dengan 2 biji tachometer di stang kemudinya. Head lamp sipit bergaya jap style makin perfect lagi saat warna kuning lemon dilaburkan pada sekujur body cover.


Kelir ngejreng inilah yang didaulat menjadi base coat dari grafis tadi “cat dan clear menggunakan spicehacker”. Tutup singkat Mahasiswa Hukum Universitas Sebelas Maret smester 2 ini.

Spek modif:

Swingarm: supertrax, Sockbreker blk: YSS, Velk dpn/blk: TDR
Ban dpn: swallow 60/80-17, Ban blk: 60/90-17, Cat/Clear: spicehecker
Begel: karisma, Cakram dpn: tackobell. Spion: Koso
Modifikator : Syahrini Auto Modify ( Cp : Dimas +6285879226185 )

7 komentar:

Adie Doank mengatakan...

yow tenan kuwi !!!!! ngapusi ya'e ... kwkwkwkwkwkwk

Unknown mengatakan...

Radit kempus tok....hahahahaahah

Dimas InovasI mengatakan...

ALL... Maaf ya... ya beneran lah !!! kalo gak pada percaya dateng aja ke Bengkelnya Syahrini,,, siap di buktikan,,,, hhehehehe,,,,

Anonim mengatakan...

wah maraii pngen wae ii.....

Dimas InovasI mengatakan...

HHehe,,, kalu pengen langsung di bawa ke bengkel aja boss !!!

rudi mengatakan...

jane pngen boos tor lg kanker iki.......

galang mengatakan...

dit,,aku pengen sepion.e tog..wkwkwkkw

Posting Komentar