Senin, 07 Maret 2011

Racing Look Tombo Ati

Setelah melihat keberadaan motor modifikasi di tabloid otre dan di kota susu ternyata membuat hati pria yang kental disapa Gendoet ini gundah gulana. Pasalnya dimata doi motor modifikasi itu mempunyai nilai seni dan dapat menampilkan seni fashion di jalan raya.



Karna doi masih berstatus mahasiswa maka besutan pemberian ortu untuk transportasi nimba ilmunya ingin dipersolek. “Modelnya simple berkonsep Racing Look Daily Use” buat ngobati rasa luka dihati, tandas Mahasiswa yang masih kuliah di Universitas Sebelas Maret Surakarta Fak Ekonomi ini. Maka Suzi Shogun R 110 dijebloskan ke bengkel Syahrini Auto Modify untuk ubat kegundahannya. Guna mendapatkan warna yang sesuai dengan hati gendoet, bodi set dilabur cat dasar kuning lemon penta super glose bercampurkan gradasi hijau techno yang diatasnya dibubuhi ful grafis. “sebagai finishingnya aku taburkan clear Spies Hecker sebagai pengkilap cat” papar Vendy punggawa Syahrini Auto Modify yang mangkal di Kebonbimo Tlatar Boyolali.

Perangkat kaki-kaki orsi bawaan pabrik dari skok depan, blok mesin, tangki, lengan ayun dan footstep disentuh dengan cairan krom garapan Solo Chrom. Selanjutnya kedua pelek dicomot almunium DBS dengan ban gaya deruji depan lurus dibalut ban mungil milik Comet M1.
Pengereman jejang kaki depan dipasok double cakram milik Shogun. “Hasil begini aja hati udah terobati”
Tutup gendoet, personil InoVasI & salah satu Syahrini Crew…




So, tunggu apa lagi ??? bagi yang berminat menjadikan Kuda Besinya mempunyai seni Fashion dijalanan,, We Will Waiting 4 YoU aT “Syahrini Auto Modify
Cp : Dimas +6285879226185

8 komentar:

Unknown mengatakan...

mantab boss !!!

Dimas InovasI mengatakan...

makasih bos,,, hhehehhee,,,

Adie Doank mengatakan...

tombo ati tenan bossss .....kwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

Unknown mengatakan...

Semolek n seseksi SYAHRINI coy.....pokok'e juuuuoooossssss gaaandooosssss.......

Dimas InovasI mengatakan...

Mas Adi... Yow tenan tho boss... mosok yow ndadak di critani,, hhahahahaha....

Dek Enggar... Iya Dunk !! di tambahi SECANTIK Syahrini Bousss... Hhahaha...
di Tunggu FU 150,,,,

Anonim mengatakan...

curhat e krang jlas kui mon :p

kurniawan mengatakan...

mas, mau grafisin ninja 250 brapa?

adybboy mengatakan...

keren bos..abis brpa duit?

Posting Komentar